Pelantikan dan Serah Terima Jabatan dibeberapa unit Yayasan Daarul Hikmah Rajabasa Lampung

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan dibeberapa unit Yayasan Daarul Hikmah Rajabasa Lampung

Pada hari Selasa tepatnya tanggal 14 Juli 2020 pukul 13.30 WIB, telah diadakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan dibeberapa unit Yayasan Daarul Hikmah Rajabasa Lampung oleh Ketua Yayasan Daarul Hikmah Rajabasa Lampung, Drs. H. Sunardi, M.Pd.

Pada saat itu ada beberapa unit yang mengalami perubahan manajemen yaitu Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SDIT Permata Bunda 3, Kepala Sekolah Tinggi Guru Qur’an (STGQ) dan Kepala SMPIT Permata Bunda Alawiyah (PBA).

Untuk menindaklanjuti hasil keputusan Yayasan DHRL tersebut, maka Ketua Departemen Dikmenti Erika Adrianti, S.Si dan Ketua Bidang SMP Yayasan DHRL Novian Iskandar, ST., MM.Pd mengadakan sosialisasi formasi manajemen hasil keputusan tersebut ke Unit SMPIT PBA pada hari Kamis tgl 16 Juli 2020 pukul 10.00 WIB.

Ketua Departemen Dikmenti dalam acara sosialisasi tersebut menyampaikan bahwa formasi manajemen SMPIT PBA yang sebelumnya dikepalai oleh Ibadurrahman, M.Pd, kini dikepalai oleh Septo Wahyudi, S.Si. Untuk wakil kepala sekolah bidang kesiswaan diamanahkan kepada Raden Rahmat Sairi, S.Pd dan wakil kepala sekolah bidang kurikulum diamanahkan kepada Darwasih, S.Pd.

Dalam sambutan dan penyampaian kata terakhir dari Ibadurrahman, M. Pd yang telah habis masa jabatan dari Kepala SMPIT Permata Bunda Alawiyah mengatakan, agar para guru dan karyawan bisa melaksanakan tugas lebih baik lagi, dan juga beliau meminta maaf apabila selama menjalankan amanah sebagai kepala SMPIT Permata Bunda Alawiyah TP. 2017/2018 – TP. 2019/2020 ada kekurangan dan khilaf selama menjalankan amanah di SMPIT Permata Bunda Alawiyah. Kini Ibadurrahman, M.Pd mendapatkan amanah baru sebagai Kepala STGQ Yayasan DHRL.

Acara sosialisasi manajemen baru di SMPIT Permata Bunda Alawiyah ditutup dg doa, photo bersama, dan makan siang bersama.

#rilis by nois

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *