PELEPASAN PENDIRI SDIT PERMATA BUNDA : Ustadzah Wulan Irodatiah R, S.Psi., Psikolog Dan Ustadzah Damayanti, S.Pd., M.Pd

0
  • Ustadzah Wulan Irodatiah R, S.Psi., Psikolog dan Ustadzah Damayanti, S.Pd., M.Pd merupakan salah satu pencetus berdirinya SDIT Permata Bunda. Didasari dari keresahan akan dunia Pendidikan yang ada di Lampung yang masih kurang baik di zaman itu. Keinginan dan cita-cita itulah yang menggerakan terbentuknya SDIT Permata Bunda pada tahun 2002.

Perjungan yang sangat berat dan tidak sedikit rintangan yang dihadapi. Namun dengan tekat yang kuat dan cita-cita membangun Pendidikan di Lampung lebih baik para pendiri yang di dominasi oleh para ibu ini mampu membangun sekolah walaupun dengan segala ketidak sempurnaannya di waktu itu.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Daarul Hikmah Pak Sunardi, M.Pd menyampaikan bahwa “Perjuangan yang dilakukan oleh ibu-ibu ini bukan hal yang mudah dan tidak semua orang dapat melakukannya, banyak pengorbanan yang telah dilakukan oleh para ibu-ibu pendiri ini. Mereka mau membagi waktu sibuknya mengurus rumah tangga dan tetap semangat membagun sekolah yang dicita-citakan.” (20/08/21)

Dengan semangat pengorbanan dan ilmu yang telah diberikan oleh Ustadzah Wulan Irodatiah R, S.Psi., Psikolog dan Ustadzah Damayanti, S.Pd., M.Pd yang insya allah akan menjadi pondasi berkembangnya SDIT Permata Bunda hingga saat ini.

Walaupun saat ini Ustadzah Wulan Irodatiah R, S.Psi., Psikolog dan Ustadzah Damayanti, S.Pd., M.Pd telah memutuskan pensiun dari Yayasan Daarul Hikmah Rajabasa Lampung namun semangat dan motivasinya masih akan terus mengalir.

  • “saya yakin ikatan emosional dan silaturah mi kita masih terus terjalin. Dan saya berpesan pada kita semua bahwa nilai-nilai, Ruh dan semangat yang telah diwariskan harus tetap kita jaga” ketua Yayasan (20/08/21)

Dalam acara ini harapan Ustadzah Wulan Irodatiah R, S.Psi., Psikolog dan Ustadzah Damayanti, S.Pd., M.Pd adalah agar Yayasan dapat terus berkembang menjadi lebih baik dan berpesan agar Yayasan dapat memberikan perhatian khusus pada kesejahteraan para guru dan karyawannya. Juga diharapkan Yayasan dapat lebih memperhatikan dan turun langsung ke lapangan dalam mengelola menagemen sekolah dan lainnya.

Bandarlampung, 21 Agustus 2021

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.